Jumat, 16 Desember 2011

Meski Puasa, IRC-MOTOR Plus Modification Contest Tetap Seru!

 
IRC-MOTOR Plus Modification Contest 2011 yang digelar bersamaan dengan bergulirnya Bursa Otomotif Ramadhan 2011 menjadi obat rindu para modifikator nasional. Bagaimana tidak, ditengah bulan Ramadhan hampir tidak ada kontes modifikasi.

Hanya di IRC-MOTOR Plus Modification Contest 2011, kontes modifikasi digelar ditengah ibadah puasa. "Terasa sih lemasnya, tapi enggak ada masalah," ungkap Donny, modifikator dari gerai Hantu Laut yang datang membawa Suzuki Thunder 250 bergaya Jap's Style.

Hal serupa juga diakui Lerry Rahmat Rizky, pentolan Caos Custom Bike yang datang dengan dua supermoto andalannya. "Makanya saya datang sore-sorean biar enggak capek," kekeh pemuda yang sudah bergelar haji ini.

Yang menarik adalah dari tujuh kelas yang digelar, kelas sport fashion advance jadi kelas paling ramai. Totalnya ada 29 peserta, mengalahkan kelas matic fashion standar dengan 25 peserta.

Di kelas sport fashion advance, modifikasi yang hadir pun beragam. Mulai dari motor sport full fairing hingga street fighter dan japs style akan beradu di kelas ini.

Sedang kelas xtreem mefric dan airbrush grafis juga tak kalah seru. Dua kelas ini penuh sesak dengan 17 dan 21 kontestan. Rasanya enggak rugi, sekedar mampir dan nunggu buka puasa sambil melototin barisan motor modif yang siapa tahu bisa jadi inspirasi modifikasi di tungganganmu!

IRC-MOTOR Plus Modification Contest 2011 masih digelar selama dua hari. Sabtu dan minggu (20-21/8), area Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jangan sampai gak datang ya! (motorplus-online.com)






                                          UNTUK LEBIH DEKAT DAN KENAL. KLIK TANDA FOLLOW AND LIKE
                                                  SILAKAN LIHAT BERITA-BERITA MENARIK LAINNYA DISINI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button