Selasa, 04 Oktober 2011

Sesosok Manusia

Sesosok manusia datang padaku

Menjadi angin yang berhembus lembut padaku

Dan membisiskkan keberanian

Hingga tiada ketakutan yang bersembunyi dalam jiwa ini


Sesosok manusia

Yang telah mengangkat hatiku yang lemah

Untuk bangkit kembali

Dari kerapuhan diri

Dari ketidakmampuan


Sesosok manusia

Yang telah menggerakkan kakiku untuk melangkah hingga sejauh ini

Dan menyadarkan aku

Bahwa aku dapat terbang menggapai harapanku

Harapan yang tergantung di langit


Aku merasa sebagai manusia yang sangat berarti

Aku merasa sebagai seorang yang indah

Saat aku menyadari

Bahwa sesosok manusia kiriman Ilahi tersebut

Memberiku sebuah kepercayaan

Kepercayaan akan sebuah harapan


Dia yang senantiasa memperlakukan aku dengan lembut

Dia yang senantiasa berdoa untukku


Jalanku masih panjang dan berat

Perjuangan yang aku lakukan

Perlahan-lahan telah menghancurkan diriku

Dia telah membuatku tidak menyesal dengan ini semua


Tapi hati ini masih menyimpan sebuah penyesalan

Aku menyesal karena hingga akhir kebersamaan antara diriku dan dia

Aku tidak dapat memberikan yang terbaik

Aku tidak dapat memberinya sebuah kebanggaan


Penyesalan ini merupakan hutang yang akan aku bayar

Kepada...

Sesosok manusia yang aku sebut Guru





Follow Twitter Website @Kevinfarell  / @Sebuahnama_1st 
Like Facebook Website Kevinfarell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button