Jumat, 05 Agustus 2011

Akhirnya 'SMURFS' Menggeser 'COWBOYS'

Akhirnya 'SMURFS' Menggeser 'COWBOYS'Akhir pekan lalu THE SMURFS memang harus rela berbagi kedudukan dengan COWBOYS & ALIENS di sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara. Beberapa hari kemudian terbukti bahwa para Smurfs ternyata lebih andal dalam menjual tiket dan kini posisi THE SMURFS sudah mengungguli COWBOYS & ALIENS.
Menurut yang dilaporkan Contact Music, pertengahan pekan ini THE SMURFS baru terlihat unggul dalam penjualan tiket. Di saat yang sama, COWBOYS & ALIENS yang unggul di akhir pekan pertama malah mengalami kemunduran. Kabarnya selama awal sampai penghujung pekan ini THE SMURFS mengumpulkan sekitar US$10.669.520 sedangkan COWBOYS hanya sanggup mengumpulkan sebanyak US$8.532.300.
Perbedaan tipis ini saja sudah mampu mendongkrak THE SMURFS ke urutan pertama menggeser COWBOYS & ALIENS yang unggul akhir pekan kemarin. Tapi sepertinya kemenangan ini juga tak akan berumur panjang karena para simpanse di RISE OF THE PLANET OF THE APES sepertinya sudah siap mengubah susunan box office akhir pekan ini. Meski akhir pekan ini ada cukup banyak film yang mulai diedarkan tapi bisa disebut hanya RISE OF THE PLANET OF THE APES saja yang punya peluang menembus box office. (kpl/cmc/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button