Minggu, 07 Agustus 2011

Rambu di Sekitar Rumah Amy Winehouse Hilang!

Rambu di Sekitar Rumah Amy Winehouse Hilang!Paling tidak ada empat rambu lalu lintas di sekitar rumah mendiang Amy Winehouse yang hilang dicuri. Polisi berharap rambu ini dikembalikan karena mereka berencana memberikan semua rambu yang ada pada keluarga mendiang Amy Winehouse.
Sepeninggal Amy para fans penyanyi yang meninggal 23 Juli lalu ini mulai menuliskan kata penghormatan terakhir di rambu-rambu lalu lintas di sekitar rumah Amy di Camden, London Utara. Kini pihak kepolisian London bermaksud memberikan semua rambu yang penuh dengan tulisan itu ke keluarga mendiang sebagai kenang-kenangan. Sayangnya ada empat rambu yang raib.
"Kami tidak peduli pada siapa yang mengambil rambu-rambu ini dan kami tidak akan menyelidiki kalau rambu-rambu itu dikembalikan. Rambu-rambu itu bisa dikembalikan ke kantor polisi manapun di Camden dan kami tidak akan menanyakan apapun," ungkap Sue Vincent, wakil pimpinan dewan seperti dikutip dari Contact Music.
Kabar ini muncul setelah beredar berita bahwa rumah mendiang Amy Winehouse bakal dijadikan markas yayasan sosial yang didirikan ayah Amy untuk mengenang putrinya. Tanggal 14 September nanti Amy Winehouse Foundation bakal menyampaikan misi-misi mereka secara terbuka. Hari ini seharusnya adalah hari ulang tahun Amy yang ke-28. (kpl/cmc/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button