Minggu, 07 Agustus 2011

Kabar Latihan Timnas Dipindahkan dari Cilegon Tidak Benar

Kabar Latihan Timnas Dipindahkan dari Cilegon Tidak BenarMedia Official Timnas Sepakbola Indonesia Desy Cristina, membantah pusat latihan pemain malam ini dipindahkan dari Cilegon ke Jakarta. Menurutnya kabr yang berdar luas di forum internet itu bohong.
"Kami tidak tahu siapa yang menyebarkan, tapi kabar itu tidak benar," kata Dessy saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (7/8/2011) malam. Menurut Dessy sampai hari ini para pemain masih berlatih di Stadion Krakatau Steel dan menginap di hotel Grand Mangku Putra Cilgeon.
Dessy menegaskan tidak ada pula rencana memindahkan pusat latihan dari Cilegon ke tempat lainnya.
Sebelumnya, beredar kabar lewat facebook, twitter dan BBM bahwa tempat latihan Timnas di Cilegon di pindahkan. Pemindahan kabarnya karena para pemain mulai tak nyaman dengan situasi di sana. Lampu stadion Krakatau Stell juga sampai saat ini tak cuku terang sehingga tak bisa digunakan untuk latihan malam.
Timnas saat ini tengah menjalani latihan guna persiapan menghadapi Iran pada penyisihan tahap III Pra Piala Dunia 2014. Rencananya timnas akan bertanding melawan Iran di Taheran pada, 2 September 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button