Senin, 19 September 2011

Jeana Ho Siapkan Kejutan Bagi Penonton Pemutaran Perdana Filmnya

Jeana Ho Siapkan Kejutan Bagi Penonton Pemutaran Perdana FilmnyaWilson Chin dengan rendah hati mengatakan bahwa ia masih sangat gugup. Dia menghargai semuanya, dan juga mengungkapkan bahwa ia telah mulai menerima tawaran naskah untuk sekuel dan diatur untuk dirilis di Cina. Jika demikian, adegan panas Jeana dan DaDa akan memerlukan pengeditan.
Jeana tampil seksi dalam tube dress dan menunjukkan bahwa dia baru kembali dari bekerja di Sydney, namun dia juga mendengar keberhasilan box office filmnya, Deanie Ip merebut gelar Aktris Terbaik, serta pernikahan teman baiknya Leanne dan Tom. Dia telah mendapatkan limpahan kabar baik. Dia menekankan bahwa dia akan mengambil tindakan pencegahan keselamatan sepenuhnya dan tidak akan mengalami kehamilan sebelum menikah seperti Leanne.
Saat ditanya apakah ia berpakaian lebih provokatif untuk memompa box office? Dia mengatakan bahwa ketika film ini akan dirilis dia sudah menyiapkan kejutan yang menyenangkan bagi penonton. Dia berkata, “Di Sydney saya beli pakaian renda seharga HK $ 8.000, dan saya berencana untuk menghibur pacar saya jika ia marah dari melihat adegan lebih bergairah dalam film. Jika saya tidak perlu menggunakannya, maka saya akan memakai untuk penonton di premier!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button