Jumat, 30 September 2011

Pernyataan Wim Tentang Timnas

Kevin Farell - Pernyataan Wim Tentang Timnas. Setelah beberapa waktu lalu ada permasalahan dari Timnas tentang Pelatih dan para Pemain. Kini Pelatih Timnas mengemukaan pernyatan tentang Timnya.
Pernyatan tersebut adalah membantah telah menyebut Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berlagak layaknya seorang diva dan mudah menyerah.
Wim Rijsbergen 300x150 Pernyataan Wim Tentang Timnas
@orbitbola.com

Kritik pedas Wim terhadap para pemain timnas itu disebut-sebut sebagai sumber keretakan dalam timnas. Seperti diungkapkan harian de Pers di Belanda, hingga kini Wim masih geram atas perilaku anak asuhnya yang seperti pecundang.
De Pers juga menyebutkan bahwa konflik antara Wim dan pemain sejatinya telah terjadi saat Indonesia terbang ke Teheran guna melawan Iran di laga pertama grup E Pra-Piala Dunia 2014, (2/9/2011).
Buruknya sikap professional yang diperlihatkan pemain timnas pun menjadi salah satu yang membuat Wim geram. Wim antara lain mengeluhkan keterlambatan para pemain dalam berlatih, bahkan ada pemain yang terlambat hingga empat hari. Satu hal lain yang menjadi masalah bagi Wim, tulis de Pers, adalah perbedaan karakter antara dirinya dan pemain.
Kemarahan Wim, yang diluapkan melalui perkataan pedas di ruang ganti, itu membuat sejumlah pemain menolak bekerja sama dengan pelatih asal Belanda tersebut. Suasana makin panas tatkala tiga pemain senior timnas bertemu dengan mantan pelatih timnas, Alfred Riedl, sehari setelah kekalahan dari Bahrain.
Akankah Timnas bisa bertahan untuk melanjutkan pertandingan pra-Piala Dunia nanti dengan kondisi yang seperti ini. Kami berharap semoga kasus ini bisa cepat terselesaikan. Timnas kembali berjaya di ajang Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button