Kamis, 22 September 2011

PENGAKUAN JUSTIN TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN SELENA + BETAPA IA BENER2 MENCINTAI BELIEBERS! *BELIEBERS WAJIB BACA!!*

Bulan lalu, ada seorang 'fan' yang jelek2in Justin lewat akun tumblr nya. Dia mengatakan bahwa Justin cuman cinta sama Selena, dan dia juga beranggapan bahwa Justin udah gag pernah pikirin dan cinta sama Beliebers lagi .
Terus JUSTIN MEMBALAS POSTINGAN TERSEBUT. JUSTIN SAID :
"when i made this tumblr i wanted to feel closer to my beliebers and just being myself without being judged and what are u doing right now? judging me. im fed up. i gave up my childhood for u & my OWN FANS are hating on me? what the… im 17 do u except me to be single until im 30 and live with 20 cats?!?! im just having fun it’s nothing serious and we’re not getting married or anything. I LOVE MY BELIEBERS i really do! everyday i try to do my best and go on twitter answering fans but do u really think i feel like it when my timeline is full of hate about me and my relationship? I dont tweet as much as before did u notice it? i thought tumblr was much better but it isnt. i don’t know what to do actually… im pissed but i can’t show u how i really feel with my words. sometimes i wish i wasnt famous…like today.
I LOVE YOU TO DEATH GUYS. Don't ever doubt me" Postingan di akun tumblr Justin
Surat ini beredar di twitter beberapa hari yang lalu. Besar kemungkinan ini surat Justin yang tulis sendiri

*TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA.nya*

"Saat aku buat akun tumblr ini aku ingin merasa lebih dekat dengan beliebers.ku dan hanya menjadi diriku sendiri tanpa dihakimi, dan apa yang kau lakukan sekarang? menghakimiku. Aku mengorbankan masa kecilku untuk kalian fansku dan kau, fansku sendiri membenciku?? aku 17 tahun, apakah kalian mengharapkanku untuk jadi single sampe umur 30 dan tinggal dengan 20 kucing?!?! Aku hanya senang2 dengan Selena, gag ada yang serius, dan kita juga gag bakal nikah ato apa gituu... AKU CINTA BELIEBERS.KU, AKU BETUL2 CINTA. Tiap hari aku mencoba yang terbaik dan online Twitter menjawab pertanyaan fans, tapi kamu pikir aku suka kalo timeline.qu berisi penuh dengan kebencian terhadapku dan hubunganku? Aku udah jarang tweet, apakah kamu mengetahuinya? Awalnya q.pikir tumblr jauh lebih baik tapi ternyata tidak. Aku gag tau mestin ngapain lag sebenernya. Aku tersinggung tapi aku tidak bisa menunjukkan gimana perasaanku dengan kata2. Kadang2 aku berharap aku gag terkenal kayak sekarang.
AKU CINTA KALIAN SAMPE MATI. Jangan pernah meragukanku"

Setelah membaca postingan ini, apakah anda beliebers masih meragukan kecintaan Juston terhadap kita?
Lewat note ini aku cuman mau menyampaikan agar kalian gag segampang itu percaya rumor2 yang jelas2 gag ada bukti.
Dan aku juga berani bilang kalo #bieberfact dari blb indo tuh 70% PALSU!!!
Contohnya :
1. "Justin bilang dia akan mati kalo gag ada Selena" = THIS IS SOOO FAKE!
2. "Justin udah ngelamar Selena, tapi ditolak" = FAKE! gag ada bukti. yang bener tuh.. Selena ditanya mengenai pendapatnya kalo nanti Justin ngelamarnya. Selena bilang dia bakal nolak! Toh Justin gag ngelamar juga. Justin gag sebodoh itu mau ngelamar cewek di umurnya yang masih 17!
3. "Justin cinta mati dengan Selena" = FAKKEEEEEEEE... Jelas2 Justin bilang bahwa dia ma Selena cuman seneng2 aja. Dia emang suka, peduli dan bahkan MUNGKIN sayang ma Selena tapi JATUH CINTA? GAK. Hubungan merka gag seserius yang Jelenators kira. Sorry buat Jelenators atopun Selenators. Aku suka Selena, aku cuman berkata yang sebenernya.

jadi, please.... jangan segampang itu anda percaya rumor ato #bieberfact yang gag berbukti. Kalo mau percaya info terbaru yang akurat disertai bukti mengenai Justin, mending nanya ke belieber bule. info mereka lebih akurat. Terutama mereka yang punya blog, mereka menampilkan bukti2 juga. Jadi, bukan sembarang omong seperti yang sebagian belieber indo katakan.

Terima Kasih udah mau capek2 baca dari awal ampe akhir. yang aku katakan disini adalah sebenernya. Aku punya bukti2 yang akurat kok kalo Justin emang punya tumblr dan itu ASLI!
-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button