Sabtu, 23 Juli 2011

30 Seconds to Mars Perform, Bumi Pun Bergoyang



30 Seconds to Mars - 30-seconds-to-mars wallpaper

Penampilan menawan disuguhkan oleh band asal Los Angeles, Amerika Serikat, 30 Seconds to Mars pada pagelaran Java Rockin' Land 2011 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara (22/7). Menjadi penampil utama pada hari pertama festival rock terbesar tanah air, band yang digawangi oleh Jared Leto, Shannon Leto dan Tomo Milicevic ini telah sukses sebagai aksi pamungkas.Ribuan penonton pun ikut berjingkrak ketika lagu-lagu seperti Beatuiful Lie, Attack, Run Away, Search and Destroy, This Is War, 1000 Suns dibawakan. Tanah pun bergetar, seakan bumi ikut bergoyang, tiap kali ribuan penonton yang memadati area panggung utama melonjak-lonjakkan diri mengiringi aksi Jared Leto yang sangat atraktif.
"Apakah kalian merasa bahagia. Aku lupa memperkenalkan diri, kami 30 Seconds to Mars. Lagu-lagu tadi buat orang-orang yang gila," ucap Jared Leto bercanda.
Band yang 2009 lalu mengeluarkan album THIS IS WAR ini mengaku sangat terpesona dengan sambutan yang didapatkan dari fans Indonesia. Beberapa kali Jared Leto mengucapkan rasa terima kasihnya karena bisa berada di negeri ini.
"Apalagi lagu yang kalian mau? Ini pertama kalinya kami ke negara yang indah ini. Kalian begitu mengagumkan, kalian baik sekali, aku bahagia banget berada di sini," lanjut Jared.
Sesi akustik juga dibawakan oleh Jared Leto saat menyanyikan lagu From Yesterday, Aliby dan The Kill. Ribuan penonton pun ikut menggemakan koor raksasa sambil sesekali melakukan berbagai gimick dari sang vokalis bersuara lantang ini.
Vokalis flamboyan band heavy rock/alternative rock tersebut juga secara mengejutkan membawa dan membalut tubuhnya dengan bendera merah putih di sela-sela penampilannya. Lagu Hurricane, Closer To The Edge, dan Kings and Queens menjadi barisan lagu terakhir Jared Leto Dkk. "Terima kasih telah membuat kami merasa di rumah sendiri. Terima kasih untuk malam yang indah ini," pungkas Jared.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button