Jumat, 15 Juli 2011

Chelsea Mendarat di Kuala Lumpur 18 Juli

Malaysia tampak serius dalam menggelar tur tiga klub Liga Primer Inggris mulai pekan depan.
Arsenal, Liverpool, dan Chelsea secara berturut-turut akan mengunjungi Kuala Lumpur untuk mengadakan laga eksebisi melawan tim kebanggaan tuan rumah sebagai bagian dari persiapan pramusim mereka.
Menurut panitia penyelenggara, ProEvents, Chelsea akan mendarat tiga hari sebelum jadwal pertandingan 21 Juli guna melangsungkan serangkaian aktivitas.
"Pelatih tim taruna Chelsea akan menggelar sejumlah kurus bagi pemain muda dan bekerja sama dengan federasi sepakbola Malaysia," ujar CEO ProEvents, Julian Kam, kepada Asiaone.com, dan dikutip Goal.com.
"Mereka juga akan menggelar sesi latihan terbuka sehingga para fans bisa menyaksikan para pemain kesayangan masing-masing."
Pihak sponsor seperti Malaysia Airlines (MAS) turut bersiap menggelar promosi menyambut kedatangan si London Biru.
"Kami segera mengumumkan kegiatannya, sehingga fans dapat lebih baik dalam menyaksikan langsung tim kebanggaan mereka," imbuh CEO Tengku Datuk Seri Azmil Zahruddin di sela-sela penandatanganan kesepakatan MAS dan ProEvents.
MAS menjadi maskapai yang menerbangkan Chelsea ke sejumlah kota Asia dalam rangka tur pramusim mereka, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, dan Hong Kong.
Pihak ProEvents mengaku telah menjual 30 ribu lembar tiket dan yakin jumlah tersebut makin bertambah berdasarkan animo penonton yang memborong 55 ribu tiket ketika menyaksikan Chelsea pada turnamen Masters Football Malaysia Cup tiga tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button