Rabu, 27 Juli 2011

Perusahaan Israel Buat Aplikasi ‘Google+Facebook’

 
qONdO65SWp Perusahaan Israel Buat Aplikasi Google+Facebook

Sebuah perusahaan Israel telah mengembangkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna jaringan Google yang baru saja diluncurkan yaitu situs sosial + untuk juga melihat postingan mereka di Facebook. Aplikasi ini dinamakan ‘Google+Facebook’.
“Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Crossrider, bisnis utamanya adalah mengembangkan browser yang dapat menambahkan eksistensi pada Internet dan sudah memiliki lebih dari 100.000 pengunduh,”ujar Koby Menachemi, Crossrider co-founder dan chief executive.
“Ini merupakan sesuatu yang kami buat dalam waktu kurang dari satu hari. Produk ini belum sempurna, namun Anda dapat melihat postingan Facebook, ketika Anda memperbarui status di Google +,” tambah Menachemi, seperti dilansir Straits Times, Rabu (13/7/2011).
Setelah beberapa kegagalan sebelumnya yang dialami Google, kini Google bertaruh bahwa Google +, yang sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna, dapat bersaing dengan Facebook, yang merupakan industri jejaring sosial yang sudah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 750 juta pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button