Selasa, 26 Juli 2011

Hadiah Ultah Selena Dari Justin: Ciuman Mesra di Pipi!

http://klimg.com/kapanlagi.com//p/bieberkissultah1.jpgWalau sempat menyatakan bahwa ulang tahunnya bakal membosankan, nyatanya hari istimewa ini dilewati dengan senyum oleh Selena Gomez. Tak hanya karena sang kekasih, Justin Bieber nampaknya memberikan hari ulang tahun yang sempurna untuknya.

Dan walau Justin sudah mengajak Selena belanja gila-gilaan dan berkunjung sebagai VIP di Disneyland, namun rupanya ada satu hadiah yang membuat Selena paling bahagia. Satu ciuman Bieber di pipi Selena yang sengaja diposting lewat Instagram!

Untuk memperingati ulang tahun ke-19 Selena yang jatuh Jumat (22/7) lalu, pelantun tembang Baby ini sengaja memposting foto dirinya yang sedang mencium pipi Selena yang nampaknya diambil di jok belakang sebuah mobil. Dalam foto hitam putih ini, Selena tampak bahagia dan menutup matanya kala bibir Bieber mendarat di pipinya.

"Happy Birthday Baby," tulis Justin bersama fotonya lewat jejaring sosial ini. Dengan foto mesra yang dipamerkan pada jutaan followernya ini, Justin dan Selena yang selama ini masih 'malu-malu' mengakui hubungannya, rupanya ingin semakin terbuka dalam menunjukkan bahwa keduanya saling menyayangi. So sweet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button