Selasa, 05 Juli 2011

Aktris Hollywood berbayaran tertinggi

New York (ANTARA/Reuters) - Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker, dengan gaji tahunan masing-masing sebesar 30 juta dolar AS, merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood, menurut sebuah peringkat baru.
Jolie teratas dalam daftar Forbes.com berkat keberhasilan ke seluruh dunia aksi dia dalam film "Salt," yang membawa hasil 300 juta dolar AS, dan "The Tourist", yang juga menampilkan Johnny Depp dan menghasilkan 280 juta dolar AS dalam penjualan global.
Sebagian besar dari gaji besar Parker berasal dari tayangan ulang acara televisinya yang berhasil "Sex and the City", yang ia bintangi dan produksi, dan pendapatan dari film kedua dari seri itu yang menghasilkan 290 juta dolar AS.
"Orang mungkin terkejut melihat Sarah Jessica Parker ada di sana (masuk peringkat) tapi mereka mungkin tidak menyadari bahwa selain akting, dia memperoleh hasil besar dari transaksi parfumnya dan pendukunganya," kata penulis Dorothy Pomerantz dari Forbes.com. "Juga berasal dari `Sex and the City 2` yang ternyata menghasilkan keuntungan besar."

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon berada tidak jauh di belakang dalam peringkat tersebut dengan masing-masing aktris membawa pulang 28 juta dolar AS.
Film Aniston "Just Go With It" adalah film dengan keuntungan tertinggi keempat di AS.
Peringkat 10 teratas penghasilan aktris membuat total 218 juta dolar AS antara Mei 2010 dan Mei 2011, menurut Forbes.com, yang
menyusun daftar dengan berbicara kepada produsen, pengacara, agen dan
orang dalam Hollywood untuk memperkirakan berapa yang diterima masing-masing aktris.
Penghasil terbesar tahun lalu, Sandra Bullock, yang telah menikmati kekosongan film 12 bulan, turun ke nomor 9 dengan penghasilan sebesar 15 juta dolar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button