Selasa, 26 Juli 2011

Penonton Mulai Padati Konser Incubus

Penonton Mulai Padati Konser Incubus
Menjelang malam hari, para penonton mulai memadati Istora Senayan Jakarta, sebagai tempat penyelenggaraan konser Incubus: Live in Jakarta 2011, Selasa (26/7) malam.
Area parkir kendaraan roda dua maupun roda empat pun terlihat penuh, meski konser kali ini bukanlah yang pertama bagi band berawakkan Brandon Boyd (vokalis), Mike Einziger (lead gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables DJ), dan Ben Kenney (bass). Pada 2008 lalu, Incubus pernah menggelar konser di Jakarta dan terbilang sukses menyedot ribuan penonton.
Makanya, dalam tour promo album terbaru mereka IF NOT NOW, WHEN?, Incubus kembali menjadikan Jakarta sebagai salah satu tempat yang harus dikunjungi.
"Tahun lalu gue nonton sama teman-teman, zaman kuliah tuh, sekarang pengen nonton lagi. Gue kan fans banget. Berharap sih sama kerennya dengan yang dulu, atau lebih bagus lah," ujar Japp, salah seorang fans dari Jakarta.
Incubus sendiri bukanlah wajah baru di belantika musik dunia. Tercatat, grup band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1991 ini telah mengeluarkan 9 album studio termasuk album terbaru yang dirilis pada bulan Juli 2011, bertajuk IF NOT NOW, WHEN?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button