Selasa, 26 Juli 2011

Justin Bieber Ledakkan Instagram!

Beberapa jam lalu, kabarnya layanan photo-sharing, Instagram, meledak. Dan gara-garanya adalah Justin Bieber! Yep, Bieber-lah yang menyebabkan 'ledakan besar-besaran' yang terjadi di server Intagram. Gara-garanya, idola remaja ini baru saja sign-up dalam layanan ini dan memposting foto pertamanya pada 11 juta followernya di Twitter.
Alhasil, traffic Intagram pun melonjak drastis dengan ribuan Beliebers yang menjadi follower setelah sang idola memposting foto jepretannya. Padahal, foto yang diposting pelantun tembang Baby ini bisa dibilang cukup biasa, menampilkan kemacetan jalan yang membuat Bieber sedikit sebal.
"Trafik LA menyebalkan," tulisnya sembari memposting fotonya.

Foto Bieber via Instagram
Tak butuh waktu lama, 2478 follower segera muncul untuk satu foto ini, plus 450 'likes' dan 533 komentar dari para penggemar Bieber. Bahkan, salah seorang follower memprediksi jumlah ini akan melonjak petang nanti. "WATCH... kau akan punya 1 JUTA FOLLOWERS petang nanti," tulis seorang fans.
Instagram sendiri sebenarnya sudah lama digunakan oleh para selebritis, salah satunya adalah Snoop Dogg. Namun, justru setelah bintang sensasional, Bieber, yang menggunakan, tak pelak penggunanya pun jadi membludak.
Instagram membantah bahwa mereka memang membuat kesepakatan dengan sang bintang idola agar dirinya menggunakan layanan mereka. Bieber diperkirakan mendengar tentang layanan ini dan memutuskan untuk mencobanya. What a luck for Instagram, eh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button