Sabtu, 23 Juli 2011

Il Volo: Duta Remaja Bagi Musik Pop Opera

Mimpi bisa jadi kenyataan.
Ini yang dibuktikan oleh tiga remaja asal Italia, Piero Barone, Ignazio Boschetto, dan Gianluca Ginoble. Dengan niat meniti karir di dunia musik, Piero, Ignazio, dan Gianluca mengikuti kompetisi menyanyi di stasiun televisi Italia RAI TV. Meski Gianluca yang akhirnya keluar sebagai pemenang, penonton terpukau pada satu episode di mana mereka bertiga berkolaborasi menyanyikan lagu klasik O Sole Mio. Sejak itu, tawaran manggung selalu datang kepada mereka bertiga, yang kemudian memberi nama trio ini Il Volo (yang artinya terbang).
Ignazio, Gianluca, dan Piero.
Namun kedahsyatan suara Il Volo akhirnya terdengar juga ke berbagai penjuru dunia, bukan hanya di Eropa. Trio ini diundang jadi bintang tamu di salah satu episode musim terakhir The Larry King Show, tampil mewakili Italia dalam rekaman lagu "We Are The World" yang ditujukan bagi korban gempa Haiti, dan puncaknya adalah ketika mereka tampil di episode tiga besar American Idol dan memukau puluhan juta penonton di seluruh dunia.
Album perdana mereka yang berjudul "Il Volo" akhirnya dirilis akhir tahun lalu setelah melalui proses rekaman di Los Angeles, Roma, dan studio Abbey Road, London. Mereka dibantu oleh produser Humberto Gartica yang juga pernah memproduseri Andrea Bocelli, Josh Groban, dan Celine Dion. Kini tiga remaja ini melanglang buana keliling dunia untuk memperkenalkan musik mereka sekaligus menyebarkan misi mulia.
"Kami ingin mempersembahkan musik pop lirikal kepada seluruh dunia, termasuk remaja-remaja seusia kami. Mimpi kami akan jadi nyata jika makin banyak orang menyukai jenis musik ini berkat kami," tutup mereka.

Pernah Tampil Di :
Penampilan Il Volo di American Idol season 10
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=HbZvz0pXV48



Bila Anda Ingin Berkenalan Dengan Jauh Dengan Il Volo:
http://www.youtube.com/watch?v=OgKxg4taCCM&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button