Minggu, 31 Juli 2011

'IT'S A sopak! "JUSTIN BIEBER lelucon tentang FAMOUS HIS DO

'It's a hairpiece!' Justin Bieber jokes about his famous do

DateJune 23, 2011
Picture
Justin Bieber pecah jutaan hati di seluruh dunia malam ketika ia mendeklarasikan 'Bieber Barnet' menjadi palsu. Tapi fans dari bintang pop pint ukuran dapat bernapas lega - klaim itu hanya satu dari serangkaian lelucon ia retak pada acara bincang AS. Bieber, 17, telah audiens David Letterman di jahitan saat ia membaca sebuah daftar sepuluh fakta tentang dirinya berpura-pura. Membacakan 'fakta' akhir, sensasi menyanyi remaja menunjuk terkenal 'lakukan' dan menyatakan: "Ini suatu sopak." Bieber, yang berkencan dengan bintang Disney Selena Gomez, juga bercanda menyatakan ia menjabat delapan bulan di balik jeruji besi untuk menyedot gas dan mengaku dia membeli sebuah pemanggang roti irisan empat ketika dia memukulnya besar '. Dia mengatakan kepada penonton di studio nama aslinya adalah 'Green Lantern' dan mengatakan dia "tidak benar-benar penggemar berat 'dari aktor Kevin James. Bintang Hitch, yang juga seorang tamu di acara bincang Letterman, pura-pura tampak kecewa sebagai kamera memotong kepadanya belakang panggung. Cracking lelucon tentang umurnya, Bieber menunjuk ke host David Letterman dan mengatakan: ". Ibu saya harus mengingatkan saya bahwa dia tidak Larry King" "Sekeras apa saya sudah mencoba, saya tidak tahu bagaimana untuk tidak menjadi manis," gurau dia. "Minggu lalu saya sengaja menunggu dalam antrean selama dua jam untuk tanda tanganku sendiri." Bieber juga masuk plug untuk parfum barunya, Suatu hari, mengklaim itu membuat dressing salad rendah kalori yang lezat '. "Aku memohon humas saya untuk mendapatkan saya keluar dari ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO BLOG KEVIN FARELL

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Like Button